WoooW Inilah Manfaat Minyak Bulus Untuk Kulit dan Wajah

Pernahkah anda mendengar tentang minyak bulus ? mungkin sebagian anda sudah ada yang tau mengenai minyak bulus ini dan bagi anda yang belum mengenal minyak bulus yang satu ini,kami akan memberi tahu mengenai Manfaat Minyak Bulus yang selama ini banyak digunakan sebagian orang untuk mempercantik tubuh maupun kulit mereka.bulus sendiri merupakan salah satu hewan seperti kura-kura tetapi memiliki tempurung yang lunak.bulus mempunyai beberapa macam variasi warna tempurung terkadang berwarna abu-abu ,coklat dan hitam.untuk mendapatkan minyak dengan kandungan terbaik dengan cara menjemur hewan bulus tersebut selama kurang lebih satu bulan bahkan lebih,ini berguna agar minyak yang dihasilkan dari proses penjemuran tersebut memiliki hasil yang lebih maksimal dibanding dengan metode oven ataupun penggorengan.minyak bulus tersebut memiliki bau yang sangat menyengat,karena prosesnya menggunakan cara yang alamiah dan juga bisa digunakan sebagai patokan bahwa minyak bulus tersebut asli. Banyak sekali manfaat minyak bulus untuk kesehatan dan parawatan tubuh kita, bahkan minyak bulus ini sering dipakai oleh para pembuat produk kecantikan sebagai bahan dasarnya, tak heran jika banyak sekali produk kecantikan berkomposisi minyak bulus.

Manfaat Minyak Bulus ini antara lain seperti:
  • Mengobati luka bakar
luka bakar memang sangatlah sulit untuk dihilangkan,meskipun sudah melakukan berbagai cara untuk dapat menutupi luka tersebut tetapi luka bakar memang sulit untuk dihilangkan,tetapi dengan bantuan minyak bulus ini berbagai luka bakar dapat hilang. Menghilangkan jerawat dan bekas jerawat
memiliki masalah jerawat merupakan salah satu hal yang dapat membuat penampilan menjadi kurang nyaman,jerawat dapat meninggalkan bekas sehingga kulit akan terjadi flek-flek hitam yang dapat membuat seseorang akan menjadi kurang percaya diri.dengan minyak bulus ini berbagai masalah yang mengenai jerawat dan bekasnya dapat hilang dengan sendirinya.

  • Mengontrol minyak yang berlebih pada wajah

minyak yang berlebihan pada wajah akan membuat wajah gampang terkena berbagai permasalahan,sehingga dapat menjadikan wajah lebih terlihat tua.kontrol minyak yang berlebih dengan minyak bulus ini dapat membuat seseorang akan menjadi lebih terlihat awet muda.

  • Membesarkan payudara/minyak bulus untuk payudara
bagi anda yang ingin memiliki bentuk payudara yang padat dan kencang,minyak bulus yang satu ini memberikan anda khasiat untuk bisa membuat payudara menjadi lebih besar dan juga padat.

  • Menguatkan alat vital pria
kebanyakan para pria memiliki keluhan dalam menjalani hubungan bersama pasangan mereka,sehingga pasangan mereka menjadi kurang puas ketika melakukan hubungan.tetapi dengan hadirnya minyak bulus yang satu ini dapat membuat alat vital pria menjadi lebih tahan lama dan juga dapat membuat pasangan akan menjadi lebih puas ketika melakukan hubungan.

  • Kulit tubuh akan menjadi cerah dan halus
bukan menjadi rahasia lagi jika banyak wanita yang ingin memiliki kulit yang putih,bersih dan sehat.para wanita sangat menginginkan kulit mereka menjadi seperti itu,tetapi dengan minyak bulus yang satu ini dapat membuat kulit mereka menjadi kencang,putih dan juga bersih.banyak selir-selir raja terdahulu telah menggunakan minyak bulus ini sebagai perawatan kulit mereka tidak heran jika selir raja-raja memiliki kulit putih dan bersih.
Seperti yang dibilang sebelumnya, 

jika Anda menggunakan secara cermat dan teratur, Anda kan menghasilkan hasil yang sangat maksimal, bahkan mampu membuat pasangan ataupun teman Anda kaget.

Bagaimana sudah siapkah Anda merasakan manfaat minyak bulus tersebut... Anda bisa mendapatkan banyak sekali referensi minyak bulus dipasaran. Pastikan diri anda menemukan minyak bulus yang asli Jangan sampai keliru, Jika keliru bisa vatal untuk anda.....!!!

Semoga Bermanfaat. Jangan lupa di share ya....???
Previous
Next Post »
Thanks for your comment